Senin, 04 Januari 2016
Berlangganan

5 Cara Menggunakan Madu dan kayu manis untuk menurunkan berat badan

Semua orang ingin terlihat menarik dan indah tapi untuk itu Anda perlu memiliki tubuh yang besar. Dan untuk mendapatkan tubuh bagus dan baik Anda uang lebih sesegera mungkin.
 
Dalam dunia sekarang ini, semua orang mencoba banyak hal seperti berikut rencana diet, pergi untuk obat bebas, latihan atau kadang-kadang bahkan pergi untuk operasi berisiko untuk menurunkan berat badan.
 
Namun, Anda juga dapat mencoba beberapa pengobatan rumah dengan madu dan kayu manis untuk menurunkan berat badan yang efektif, yang tidak hanya efektif dan mudah untuk mempersiapkan, tetapi juga datang tanpa efek samping. Dan manfaat tambahan berikut obat ini adalah bahwa mereka tidak akan membakar keseluruhan di saku Anda.

5 Cara Menggunakan Madu dan kayu manis untuk menurunkan berat badan

Apakah Madu dan kayu manis Membantu Menurunkan Berat Badan


Ada banyak properti di madu dan kayu manis yang membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Mari kita cari tahu properti-properti, yang akan membuat berat badan obat penurunan berikut lebih meyakinkan.
 

Bagaimana Apakah Madu Membantu Menurunkan Berat Badan

 
Luka bakar lemak: Madu mengandung banyak fruktosa, yang membakar lemak dan meningkatkan tingkat energi. Madu membantu hati untuk memproduksi lebih banyak glukosa, yang pada gilirannya membuat tingkat gula otak tinggi. Proses ini menghasilkan hormon pembakaran lemak lebih banyak, yang membantu Anda untuk menurunkan berat badan.
 
Memetabolisme lemak: Ini juga mengandung berbagai vitamin, mineral dan 22 asam amino yang membantu metabolisme lemak dan kolesterol, yang membantu dalam penurunan berat badan.

Sehat Glycemic Index (GI): Madu memiliki indeks glikemik yang lebih sehat (GI), sehingga konsumsi tidak menyebabkan gula terburu-buru dalam tubuh tetapi akan diserap oleh tubuh.
 
Menekan Nafsu Makan: Sebagai per beberapa penelitian, konsumsi madu mengaktifkan hormon dalam tubuh untuk menekan nafsu makan. Sebagai hasil dari ini Anda akan merasa kurang lapar untuk mengambil makanan, yang pada gilirannya akan membantu Anda mencegah penambahan berat badan serta menurunkan berat badan.
 
Membantu Proses Pencernaan: The antijamur dan sifat antibakteri madu membantu untuk membunuh bakteri di trek pencernaan dan menghaluskan proses pencernaan. Sehingga konsumsi mempromosikan penurunan berat badan.
 

 

Bagaimana Cinnamon Bantuan untuk Menurunkan Berat Badan

 
Kontrol Tingkat Insulin dalam darah yang: Cinnamon mengontrol aktivitas insulin dalam darah, sehingga tidak akan ada lemak build-up dalam tubuh dan akhirnya Anda akan menurunkan berat badan.
 
Mempercepat Metabolisme yang: Konsumsi kayu manis menyebabkan reaksi dalam tubuh, yang mempercepat proses metabolisme. Kenaikan tingkat metabolisme meningkatkan tingkat energi dan sebagai hasil dari ini, tubuh Anda akan membakar lebih banyak kalori dan Anda akan kehilangan berat badan.
 
Kolesterol LDL menurunkan: Cinnamon juga memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol LDL dalam tubuh. Kadar kolesterol menurunkan dalam tubuh membantu untuk menurunkan berat badan secara bertahap.
 
Menekan nafsu makan: Seperti madu, konsumsi kayu manis juga menekan nafsu makan. Proses ini pada gilirannya membantu seseorang untuk mengendalikan serta menurunkan berat badan.

 

Cara Menggunakan Madu dan kayu manis untuk menurunkan berat badan



Kami datang untuk mengetahui tentang berbagai manfaat madu dan kayu manis untuk menurunkan berat badan. Jadi ketika kita menggabungkan kedua bahan, ia akan bekerja keajaiban untuk menurunkan berat badan. Mari kita belajar untuk mempersiapkan obat dengan madu dan kayu manis untuk menurunkan berat badan berhasil!

 

1. Madu dan kayu manis di Air

Ini adalah salah satu yang paling mudah serta pengobatan dirumah yang efektif yang akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan berhasil. Mari kita belajar bagaimana mempersiapkan berat ini kehilangan obat!
 
Hal yang dibutuhkan:
  • Organik Madu - 1 sdm
  • Organik Cinnamon Powder - 1 sdt
  • Disaring Air - 1 cangkir
Proses:
  1. Ambil bubuk kayu manis dalam mangkuk.
  2. Rebus air dan tuangkan pada bubuk kayu manis.
  3. Biarkan bubuk kayu manis curam di air selama 10 sampai 15 menit.
  4. Sekarang tambahkan madu, aduk cairan dan meminumnya.
  5. Minum ramuan ini dua kali sehari, sekali di pagi hari pada waktu perut kosong dan sekali sebelum tidur untuk meningkatkan proses penurunan berat badan Anda.
 
Catatan: Selalu tambahkan madu cair didinginkan sebagai enzim dalam madu bisa hancur ketika ditambahkan ke cairan panas.

 

2. Madu dan kayu manis Bark Tea

Ini juga obat yang mudah dan efektif lain yang dapat Anda mempersiapkan di rumah dan mengkonsumsi untuk mempercepat proses penurunan berat badan Anda.
 
Bahan yang diperlukan:
  • Panjang Cinnamon Stick - 1
  • Madu - 1 sdm
  • Air - 1 ½ cangkir
Proses:
  1. Break kayu manis menjadi potongan-potongan kecil.
  2. Dalam panci mengambil 1 ½ cangkir air dan didihkan selama beberapa waktu.
  3. Sekarang mengambil potongan kayu manis dalam mangkuk kecil dan tuangkan air panas di batang kayu manis.
  1. Menutupinya dengan tutup dan biarkan kayu manis potongan curam dalam air selama 10 menit.
  2. Saring airnya dalam gelas dan tambahkan 1 sdm madu untuk itu.
  3. Aduk madu benar dan minum teh.
  4. Minum secara teratur untuk menurunkan berat badan berhasil.

 

3. Kayu manis, madu dan Lemon Juice

Ini adalah fakta yang terkenal bahwa bantu jus lemon dalam penurunan berat badan, dan jus lemon dan madu membuat obat yang indah untuk mempercepat proses penurunan berat badan serta untuk mencegah kenaikan berat badan. Dan ketika Anda menggabungkan madu dan jus lemon dengan kayu manis, itu membuat obat lebih efektif untuk menurunkan berat badan.
 
Lemon jus bertindak sebagai bantuan pencernaan dan pembersih hati, yang mendukung proses penurunan berat badan. Lemon juga mengandung banyak flavonoid yang membantu untuk menurunkan berat badan dengan mengontrol kolesterol dan trigliserida tingkat dalam tubuh. Kandungan Vitamin C dalam jus lemon meningkatkan metabolisme lemak, sehingga membantu Anda untuk menurunkan berat badan secara efektif.
 
Bahan yang diperlukan:
  • Cinnamon Powder - ½ sdm
  • Madu - 1 sdm
  • Lemon Juice - 1 sdm
  • Hot Water - 1 cangkir
Proses:
  1. Dalam secangkir air panas tambahkan bubuk kayu manis, madu dan jus lemon untuk itu.
  2. Aduk semua bahan dengan benar dan meminumnya.
  3. Mengambil minuman ini dua kali sehari, sekali di pagi hari di perut kosong dan sekali sebelum tidur untuk menurunkan berat badan.

 

4. Cinnamon, Madu, Lemon Juice dan Green Tea



Kita membaca tentang efek baik dari kayu manis, madu dan jus lemon untuk menurunkan berat badan. Sekarang kita akan menambahkan teh hijau untuk obat ini, yang dengan berbagai sifat yang berguna akan membuat proses penurunan berat badan lebih cepat.
 
Teh hijau mengandung antioksidan, yang dikenal sebagai EGCG (epigallocatechin gallate). Ini adalah zat yang meningkatkan metabolisme. Dan peningkatan tingkat metabolisme membantu Anda untuk menumpahkan akumulasi lemak dalam tubuh, sehingga membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Konsumsi juga mengurangi nafsu makan, yang pada gilirannya membantu Anda kehilangan beberapa pound ekstra. Selain itu juga menurunkan lemak perut.
 
Bahan yang diperlukan:
  • Tanah Cinnamon - ½ sdt
  • Madu - 1 sdt
  • Lemon Juice - ½ sdt
  • Green Tea Bag - 1
  • Air - ½ cangkir
Proses:
  1. Ambil 1 ½ cangkir air dalam panci.
  2. Rebus air selama beberapa menit.
  3. Tambahkan kantong teh hijau dalam air dan biarkan selama 5 menit.
  4. Mengambil kantong teh dari air dan tambahkan bubuk kayu manis, madu dan jus lemon untuk itu.
  5. Aduk semua bahan baik dan menuangkan teh untuk cangkir.
  6. Minum teh ini secara teratur untuk menjadi sukses dalam rezim penurunan berat badan Anda.

 

5. Kayu manis, madu, Lemon Juice dan Apple Cider Vinegar

Anda juga dapat menambahkan cuka sari apel dengan kayu manis dan madu obat untuk mempercepat proses pembakaran lemak. Cuka sari apel dikenal sebagai penekan nafsu makan, sehingga konsumsi akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan serta mencegah akumulasi lemak. Hal ini juga mendetoksifikasi tubuh dan membantu untuk mempertahankan nutrisi yang berguna dari makanan.

Ini juga mengontrol tingkat gula darah dalam tubuh, yang pada gilirannya membantu untuk mencegah kenaikan berat badan.
 
Bahan yang diperlukan:
  • Tanah Cinnamon - ½ sdt
  • Madu mentah - 1 sdm
  • Lemon Juice - 2 sdm
  • Apple Cider Vinegar - 2 sdm
  • Air - 1 cangkir
Proses:
  1. Ambil 1 cangkir air dan tambahkan semua bahan untuk itu.
  2. Aduk bahan benar dan minum untuk menurunkan berat badan.
  3. Minum-cairan campuran ini setidaknya dua kali sehari untuk menjadi sukses dalam rezim penurunan berat badan Anda.

 

Ketika Mengambil Cinnamon dan Madu untuk Berat Badan


Kayu manis dan madu obat akan bekerja lebih efektif jika Anda bawa dalam waktu tertentu.
 
Di pagi hari
Pagi dimulai hari. Jadi mengambil berat ini kehilangan obat di pagi hari akan memulai proses penurunan berat badan segera setelah Anda bangun dari tempat tidur. Hal ini juga akan mengisi ulang tubuh Anda untuk kursus lebih lanjut tindakan. Hal ini juga akan mempercepat proses metabolisme Anda untuk membakar lebih banyak kalori.
 
Di Antara Makanan
Pilihan lain yang berguna untuk mengambil obat ini adalah mengambil obat ini di antara makanan. Ini tidak hanya akan mengurangi nafsu makan Anda, tetapi juga mengurangi keinginan Anda untuk makanan ringan. Metode ini pasti akan membantu Anda dalam tujuan penurunan berat badan Anda.
 
Sebelum Workouts
Metode ini akan bekerja keajaiban jika Anda mengambil sebelum memulai latihan Anda. Ini akan memacu up tingkat energi Anda untuk membakar lebih banyak kalori.
 
Sebelum waktu tidur
Jika Anda mendambakan untuk makan sesuatu setelah makan malam atau sebelum tidur, kemudian mengambil minuman ini pasti akan membantu Anda untuk menempatkan cek pada keinginan Anda. Dan sebagai hasil dari ini Anda akan mengendalikan rasa lapar Anda dan membantu diri Anda sendiri untuk menurunkan berat badan.
 

Tips tambahan

  • Selalu gunakan madu organik baku untuk mempersiapkan obat ini karena bebas dari pemalsuan dan pengawet. Dan pada saat yang sama juga akan bekerja lebih efektif.
  • Buatlah titik untuk menggunakan Ceylon cinnamon untuk obat ini daripada Cassia kayu manis karena mengandung coumarin, yang merusak hati jika Anda bawa selama lebih dari 15 hari.
  • Selalu tambahkan madu cair ketika didinginkan untuk mempertahankan nutrisi.
  • Ingatlah untuk menggunakan 2 bagian madu untuk 1 bagian dari kayu manis untuk membuat obat bekerja dengan baik untuk menurunkan berat badan.
  • Anda juga dapat menambahkan kayu manis dan madu untuk teh biasa atau kopi untuk menjaga berat badan Anda.
  • Kayu manis dan madu campuran juga dapat ditambahkan ke mentega Anda, keju dan yogurt.
  • Anda juga dapat menambah oatmeal dan sereal sarapan.

Dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba ini kayu manis dan madu rumah solusi untuk menurunkan berat badan jika Anda berada di bawah obat untuk beberapa penyakit lainnya karena dapat menyebabkan beberapa efek samping.
 
Jadi ini adalah kayu manis dan madu obat untuk menurunkan berat badan. Coba kayu manis ini dan obat madu bersama dengan beberapa latihan untuk mempercepat proses penurunan berat badan.
 
Juga, jangan lupa untuk berbagi pengalaman tentang efektivitas dari pengobatan rumah yang menakjubkan untuk menurunkan berat badan!